Sabtu, 14 Mei 2016

Cara merasa cukup akan hidup dan keadaan

Bagimana Cara Merasa Cukup Akan Hidup dan Keadaan

Merasa cukup akan hidup dan keadaan

 

Perasaan cukup dan puas ada dalam diri Anda, kekuatan yang tetap ada dalam diri Anda meskipun terkadang jalan hidup tak sesuai apa yang anda harapkan. Saya jujur mengatakan untuk tidak frustasi , walau Itu akan sangat sulit bahkan yang terbaik untuk tetap merasa baik dan cukup.

Jutaan orang menangani masalah-masalah keuangan, emosional dan fisik setiap hari. Dan setelah digiling seperti batu secara teratur; Saya memahami bahwa untuk melihat apa yang di atasnya dan masih menjadi merasa cukup puas dan bahagia dengan siapa Anda dan apa yang Anda miliki adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan
 Tapi apa yang Anda butuhkan untuk diingat adalah bahwa merasa cukup tidak mustahil dan Anda bisa sampai di sana.

1. mengubah proses pemikiran Anda

Langkah pertama untuk mengatasi masalah apapun, tidak peduli apa itu, adalah untuk mengubah pemikiran Anda ke arah itu. terus menjadi langkah yang paling penting terhadap kepuasan. Anda harus mulai berpikir positif. Ubah perspektif Anda
Jika pikiran Anda tetap positif itu memberi Anda kekuatan dan komitmen terus. Positif adalah sebuah keharusan untuk mencapai apapun yang Anda inginkan untuk mencapainya. Anda harus menguasai itu.

2. menjelaskan pikiran Anda dan mencerminkan

Pikiran kita adalah mesin yang menakjubkan, tetapi kekuatan pemrosesan bisa berbalik melawan kita. Oleh overthinking kita tidak sadar membuat koneksi yang tidak benar-benar ada dan akhirnya hal-hal yang tidak sangat mungkin terjadi mulai menjadi kenyataan.
Untuk contoh proses otomatis pikiran yang banyak orang lakukan adalah membandingkan diri kepada orang lain, dan ini menyebabkan celah besar kepuasan pribadi mereka. Oleh hal-hal yang Anda tidak memiliki Anda lupa akan apa yang terletak tepat di depan Anda dan berhenti merasa cukup dengan kehidupan Anda.

Selalu lihat orang-orang yang lebih rendah daripada Anda untuk bersyukur, lihat orang-orang yang lebih tinggi daripada Anda untuk memotivasi dan melihat orang-orang di sekitar Anda untuk menjadi puas dan bahagia 

Menjaga orang orang disekitar anda dekat dan aktif tidak membandingkan diri dengan orang lain. Bersyukur untuk apa yang Anda miliki dan memahami nilai sebenarnya dari hidup Anda dengan memberikan kepada mereka yang kurang beruntung. Jika Anda dapat melakukan itu banyak saya jamin Anda akan memiliki kebahagiaan dan kepuasan dalam hidup Anda segera.

3. tersenyum :)

Langkah terakhir adalah untuk tersenyum lebih. Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas dan bertindak , Anda akan sudah menjadi orang yang lebih positif, santai dan juga didukung. Anda sudah akan memiliki kekuatan untuk mengatasi hidup apa pun yang terlemparkan pada Anda.
Jadi tersenyum dan membiarkan dunia melihatnya.
Beberapa orang mengatakan langkah ini tidak diperlukan tapi saya benar-benar tidak setuju. Langkah ini adalah langkah yang paling penting di antara semuanya. Ketika Anda tersenyum Anda tidak hanya tampak hebat tetapi Anda melepaskan stres dan membuat endorfin yang membuat Anda lebih bahagia dan positif. Tersenyum juga membuat orang-orang di sekitar melihat anda itu Lebih, dan secara tidak langsung membuat Anda seperti diri sendiri. Membuat Anda yang jauh lebih cukup dan puas dengan hidup Anda.

 

 


 

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Motivasi Laskar Samudra | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑