Senin, 16 Mei 2016

Bagaimana Kita Menemukan Kebahagiaan

Menemukan Kebahagiaan

Di bawah semua keinginan manusia biasa, selalu ada keinginan yang kuat untuk kebahagiaan sejati.

Keinginan untuk kebahagiaan adalah apa yang mengubah dunia ini dan membuat kita berfungsi hari dan hari ini, tapi ada satu pertanyaan?
Jika semua orang menginginkan kebahagiaan dan semua orang mencari maka mengapa tidak semua orang menemukannya?

Alasan utama mengapa adalah bahwa kebanyakan orang mencari kebahagiaan dengan perspektif yang salah dan mereka tidak melihat melampaui apa yang tepat di depan mereka. 

 Ada teknik tertentu untuk itu
Langkah-langkah ini akan membantu Anda menemukan kebahagiaan dalam hidup Anda:

1. menemukan diri sejati Anda

Setiap orang memiliki tujuan yang berbeda, berbeda ambisi dan emosi yang berbeda; lalu bagaimana mungkin bahwa setiap orang dapat memiliki jalan yang sama menuju kebahagiaan.
Hal ini bukan Kebahagiaan unik untuk semua orang dan karena itu semua orang harus menemukan cara mereka sendiri.
Jadi sebelum Anda dapat mulai bahkan menemukan kebahagiaan Anda harus terlebih dahulu memahami diri sejati dan benar-benar mencari tahu siapa Anda.

2. memahami apa yang membuat Anda bahagia

Jika Anda menyelesaikan langkah pertama ini harusnya datang kemudahan untuk Anda.
Apakah keinginan Anda dalam hidup? Anda dapat mencoba membuat daftar mereka atau bahkan mengatakan itu dengan keras tapi titik utama adalah bahwa Anda mendapatkan pikiran Anda keluar dari kepala dan ke dunia nyata.
Ini akan membantu Anda mendapatkan pikiran lurus dan ke dalam perspektif.

3. fokus dan rencana

Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan , apa yang Anda tunggu? Keejr hasratmu. Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang akan datang kepada Anda; Anda harus pergi keluar dan mengambilnya.
Tujuan ini anda tetapkan sendiri dan akan membuat Anda merasa lebih baik karena ketika Anda secara mental tahu bahwa Anda siap untuk sesuatu yang anda fokuskan dan rencanakan.

4. selokan drama

Berhenti khawatir dan menekankan atas hal-hal yang tidak berguna; Jika Anda tahu apa yang penting bagi Anda daripada selalu alasan untuk khawatir tentang segala sesuatu.
Catatan: Ini tidak berarti Anda menjadi egois dan mengabaikan orang-orang. Itu hanya berarti Anda mengkhawatirkan hal yang berguna menuruni takik dan fokus lebih pada diri sendiri.

5. mengetahui apa arti sukses untuk Anda

Jangan mengukur diri Anda dengan standar orang lain . Membuat standar Anda sendiri dan membangun dari itu. Arti dari sukses berbeda untuk semua orang dan Anda harus mencari sendiri.   
Ingat "bagaimana Anda berpikir Anda adalah sukses" dan "kebahagiaan" berjalan beriringan.

6. fokus pada positif dalam hidup

 "selalu" jadikan positif lebih dalam hidup daripada negatif. Jadi setiap kali Anda menghadapi situasi sulit yang tidak dapat ditelan dalam, kasihani diri Anda sendiri. Fokus pada positif dalam hidup Anda dan lanjutkan.

7. memahami bahwa Anda layak merasakan kebahagiaan

Jangan menghentikan diri dari menjadi bahagia, Anda memiliki hak untuk mengalami kebahagiaan hanya sebagai orang berikutnya.
Jangan membuat alasan untuk diri sendiri dan memberikan diri Anda suatu jatuh tempo.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Motivasi Laskar Samudra | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑