Minggu, 15 Mei 2016

5 Rahasia Abadi untuk Kebahagiaan

Rahasia Kebahagiaan
Pernah menemukan orang yang benar benar bahagia? Orang-orang ini di luar tampak biasa , tetapi sekali Anda mendapatkan mengenal mereka dengan erat Anda benar-benar mulai merasakan bahwa orang-orang ini telah menemukan rahasia untuk kebahagiaan.
Jadi dalam hal ini kita akan mencari tahu apa akar untuk kebahagiaan orang-orang ini.
Dan itulah apa yang saya harap untuk berbagi dengan Anda melalui artikel ini.

 5 rahasia kebahagiaan 

1. memiliki makna atau tujuan

Penelitian menunjukkan bahwa bahagia orang hidup untuk tujuan dan arti hidup adalah ingin untuk mencapai tujuan tertentu sementara tidak bahagia orang tampaknya kacau dan tak bertujuan . Mereka juga memiliki gairah untuk apa yang mereka lakukan dan menikmatinya.

 selama seseorang berusaha meraih tujuan berikutnya dia akan bahagia. Tetapi jika orang tidak dan pada fase stasioner ia akan kurang bahagia.

2. membangun dan menghargai hubungan

Kebahagiaan ketika dibagi di antara orang-orang hanya menjadi lebih kuat.
Inilah sebabnya mengapa bahagia orang mempertahankan jaringan kuat teman dan kerabat. Jaringan ini memungkinkan mereka berbagi dan tumbuh akan kebahagiaan. Sementara bagi orang-orang yang tidak bahagia hubungan mereka minim , kebahagiaan mereka,  dan memungkinkan untuk hanya tumbuh ke suatu titik tertentu.

3. kontrol pikiran Anda

Orang-orang bahagia memiliki  kontrol yang kuat atas pikiran pikiran mereka. Mereka mampu melihat sisi terang, dan menyaring pikiran negatif. Ini memberi mereka cukup tepi atas orang-orang kurang bahagia yang berpikir negatif.

4. menerima apa yang Anda miliki

Orang yang bahagia puas dengan apa yang mereka miliki dan hanya ingin untuk apa yang mereka tahu mereka bisa didapatkan. Ini rasa realitas dalam dosis yang terkendali memungkinkan orang-orang ini merasa puas dan digenapi. Sementara secara terbalik orang tidak bahagia tidak pernah tampak memiliki apa yang mereka inginkan, dan mereka hidup dalam siksaan konstan dari keinginan dan kebutuhan.
Kebahagiaan tinggal tidak dalam harta dan tidak di emas, perasaan kebahagiaan, diam di dalam jiwa - Democritus

5. bersyukur

Orang yang paling bahagia yang pernah saya temui semua juga telah paling bersyukur. Dengan bersyukur satu membangkitkan perasaan tertentu kepuasan dan tenang. Perasaan ini akhirnya berkembang menjadi kebahagiaan sejati.

 

 


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Motivasi Laskar Samudra | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑